Ohachocoffee~

* Back to sKul *

Senin - 4Sept06 .. Hari ini adalah hari pertamaku kuliah [semester gasal taun ini~~~ hohoho .. taun2 lalu juga dah kuliah =P]
Hari pertama masuk jam 7 bo .. duingin tenan ~ Gush aja yang dah berbaik hati nganter aku pagi2 ga mandi[tapi mang anak itu jarang mandi si ^^;] Jalannya juga pelan-pelan .. uh, mang dingin banget siy ..
Biasanya, kalo pertama masuk, dah susya2 bangun pagi gedubrakan ternyata kosong. Tapi hari ini nggak loh, padahal dah siap nggondok kalo kosong beneran, dosennya ada. Mbahas jadwal dikit, trus materi2 ma referensi, habis itu langsung kuliah -Fisika Zat Padat Lanjut. Walah~ apa kalo dah semester banuak tu mang ga pake basa-basi gini yak? Itu aja yang masuk cuma 8 anak [awalnya 6, yang 2 telat] tapi Pak-nya tetep aja ngasi kuliah. Rajin banget ^^. Baguslah, biar lebih disiplin. Biasanya jadwal dah masuk dosennya masih entah di mana sedangkan mahasiswanya masih di kampung halaman masing2 ^^;
Kuliah pertama slese, tiba2 catetan dah mulai numpuk lagi. Ke gedung MIPA, liat2 kalo ada revisi jadwal coz jadwal terakir tidak telalu menyenangkan. Ketemu temen2 yang lain, yang dah pada datang tapi ga masuk pas FZPL. Uw~~ kangennya ~~ brapa bulan ga ketemu yah? Abis itu mbahas kalkulator ma Dan2 .. kalkulator yang dipinjem oleh entah siapa itu, Dan2 korban juga ^^; Aku ma Dan2 bikin pengumuman, trus ntar dikopi, njur ditempel2 hehehe .. biarin deh, males kalo arus beli kalkulator lagi. About the jadwal, dah ada revisi dan anak2 dah beli di kemahasiswaan coz males nyateti. Aku itung2 kalo mo potokopi hasilnya cuma ngefek dikit, jadi kuputuskan mengikuti jejak temen2 aja beli di kemahasiswaan. Entah karena aku lunguk2 ga jelas ato tampang melas mode ato apa, aku malah dikasi gratis ma Bapak2 yang ada di situ ^^v fufufu .. ya trus kubangga2kan ke temen2ku hehehe .. Kata mereka tampangku emang mengenaskan dan patut dikasihani jadi dikasih gratis .. heh.. bilang aja iri =P
Jam 11 abis crita2 macem2 & dengerin critanya anak2 yang kkn, kuliah lagi .. kali ini dosennya juga rajin lha wong ga kosong. Hm .. Pada dasarnya tu dosen rajin ato dikasi warning ama yang penggedhe2 ya? Whateverlah .. maka masuk, ikut kuliah, ngantuk2 dikit, dan catetan dah nambah lagi [bener2 harus beli kertas ma spido nie ^^;]And then kul selese maka ngenet dah.
Komentar2 dikit tentang anak2 baru .. biasa aja de, ga terlalu culun kaya pas aku masih baru dulu [?] Anak2 yang sekarang dah kaya semester2 atas, kalo dibandingin ma aku dulu yang masi nyebut "dosen" dengan "guru", "cafe" dengan "kantin", dll, kaya anak sekolahan lah. Sekarang aja kadang2 aku masih nyebut "kampus" dengan "sekolah". Toh artinya sama aja kan? Sepertinya aku aja yang sekarang ga beda jauh ma dulu, sama imutnya [*hoeeeeeeeeekkk....*] Mungkin itu juga alasan bapak kemahasiswaan yang ngasih aku kopian jadwal gratis, aku dikira anak baru kali ^^. Dulu aja pas registrasi eh, bukan, pas daftaran spmb aku ditawari soal2 ma tukang jualan soal2, nawarinnya pake "dhek" lagi. Sebegitu imutnya-kah diriku?? Walo .. mmm .. kalo dipikir2 mungkin ada faktor lainnya. Mungkin penjualnya dah putus asa ga ada yang beli trus sapa aja ditawari, ato tampangku keliatan bloon jadi dicurigai taun lalu gagal spmb trus sekarang ikut lagi ^^; WAlo begitu sepertinya alasan yang paling masuk akal yang paling awal deh, aku emang imut2 =P
Yang membuatklu heran adalah, waktu aku ke kampus pas masih masa2 ospek kemaren, aku kok ga disiriki anak2 baru gara2 dikira bolos yah? Mengherankan sekali tu .. -0-"

1:12 p.m. - September 04, 2006


* Recent *

POPS

Neo Renaissance

Life iss

Lebaran 2012

Jogja Japan Week 2012


<<.Next. All .Previous.>>


* Say Something *


Rose Noire Plan B Band
mHcxmJp
XJAPAN-ID musicJAPANplus Rose Noire Info Indonesia
Diaryland Anikaos Site Meter


* Layout.MayoinekoHacchan *


Archive List Links
Mayoineko Diaryland