Ohachocoffee~

* Belanja Bayi *

Image Hosted by ImageShack.us

Kehidupan dunia saat ini semakin morat-marit, khususnya di Indonesia, keadaan ekonomi carut marut. Rakyat susah. Nyari duit yang dulunya sulit, sekarang makin sulit aja. Orang kaya jatuh miskin, orang miskin tambah miskin (dan tambah banyak pula ^^;). Segala hal dilakukan cuma untuk sekedar ngisi perut. Apapun dijual, bahkan sampai anak dijual. Palagi di Indonesia, perdagangan anak parah. Anak-anak kecil yang blom cukup umur dah disuru kerja. Bayi baru lair dah dijual. Sungguh teganya teganya teganya ~~

Maka aku ma temen2ku kemaren patungan belanja bayi.
Belanja keperluan bayi maksudnya~~ =P
Karna ... aku ...

aku ... udah ...


JADI TANTE


^_^
Lebih cocok "kakak" siy, daripada "tante", karna kuw yang paling imut diantara semuanya XD~ *dibalang sandal*

Dudu, temen SMA-ku, yang pas lulus memutuskan ga kuliah dulu, coz mow kerja & ngasi kesempatan buat kakaknya lulus dulu, sekarang dah punya anak.

Udah, dia dah nikah. Dan ga jadi kuliah.

And so ... hari Kamis Ame ngajak aku ngumpul ma temen2 buat bahas soal itu. Ke tempat Dudu kapan, gimana, jam brapa, bayar brapa, dibeliin apa, dll. Fix yang ikut 6 orang, trus ngajak temen2 yang lain buat tambahan and buat mengurangi beban patungan =P. Lumayan lah. Keputusannya, brangkat ke tempat Dudu Minggu, aku ma Ame disuru blanja, trus seperti biasa aku dikasi tugas buat ucapan [dulu kan aku biasa ditugasi bikin kartu ucapan ulang taun buat temen2 karna bikinanku bagus =P]. Tapi kali ini ucapannya bukan ucapan ulang taun ato "Selamat Menempuh Hidup Baru" ^^;;

Blanja .. di tempat yang jual ^_~ Kalo beli di toko khusus perlengkapan bayi, biasanya kan malah mahal tuh [ga taw dhing bener pa ngga, tapi kita, eh, kami mikirnya gitu] jadi blanjanya di toko biasa tapi terkenal murah biar bisa dapat banyak barang ^^; Luthu-luthu~~~ ^0^ Jadi pengen beli buat sendiri =P Tapi ya sudahlah mengingat budget terbatas jadi beli yang dibutuhkan aja melalui berbagai pertimbangan dan perdebatan ga perlu [buat eksyen doang XD~]

Bungkus .. kalo ga ditempat Ame ya di tempat Jamie>>ga ikut mbungkusnya. Yang ku taw si hari minggu aku stand by di depan Brimob deket Giwangan tu loooh .. nunggu jemputan. Jemputan dateng jam 10an kurang, 5 orang, Ame, MelQ, Jamie, L3, RX, tambah aku jadi 6 orang. Ternyata hasil akhir yang ikut juga cuma itu, swt ^^;

Rute:
- Jejeran, tanya-tanya rumahnya Dudu, dah pindah soalnya, di Pandak.
- Ke Pandak .. muter-muter ksana-kmari .. akhirnya SMS Dudu dan dijemput huehehehe
- Di rumah Dudu, liat bayinya ... cewek .. Ternyata kecil yah ^^; Lagi seminggu gtl. Tapi katanya juga tergolong kecil kok, 2 brapa~ gitu (kilo). Adekku aja dulu 3,5.
- Makan, masih di rumah Dudu, trus ngobrol, nggosip, mengenang masa lalu ^^
- Poto2, trus pamit
- Pulang, mampir ke tempat Jamie dolo. Ujan T.T
- Ujan reda, dianter L3 nyari bis.

Huah~ hari minggu kliling Jogja. Nge-bis tu, ga langsung pulang tapi ke UPT dulu ^^; Lah kan janjiannya pulang bareng Gushie ketemu di UPT. Ternyata ke UPT naik bis muternya jauh juga ^^;; Bayar lagi halah Nyampe UPT jam 4 kurang dikiiiii~~t. Trus ngobs2 dulu ma anak2 Shimatta. Jaket Gazette-nya dah jadi. Keren. Tapi aku ga beli, alasannya, taw ndiri lah =P. Dan yang putih tu ... DOUBLE RESLETING!! Pengeeen~~~ >_< Tapi yah sudahlah, ikhlaskan saja. Kapan2 nyari double resleting ndiri =P

Cukup ber-iri-iri, spedaan. Chiyo kan bawa sepeda, dan sepedanya lucu. Jadi kupinjem heh heh. Nyepeda bentar mengelilingi UPT aja, abis keburu ditunggu yang punya mow pulang. Ya dah.

Maen igo~~
Kalah lagi~~ T_T Semakin bodo aja diriku ini. Target orde 1 juga makin jauh dey. Sedihnya~ *sob*.
Hah~ dudul *nujeb2 pake cutter sambil nyanyi ost. HTF*

11:15 a.m. - February 05, 2007


* Recent *

POPS

Neo Renaissance

Life iss

Lebaran 2012

Jogja Japan Week 2012


<<.Next. All .Previous.>>


* Say Something *


Rose Noire Plan B Band
mHcxmJp
XJAPAN-ID musicJAPANplus Rose Noire Info Indonesia
Diaryland Anikaos Site Meter


* Layout.MayoinekoHacchan *


Archive List Links
Mayoineko Diaryland