Ohachocoffee~

* A Brief talk one Night *

Malem2 Hc & PAPA lagi di studio, santai2 abis makan es krim xP~ ada seorang asisten juga lagi duduk-duduk.

Asisten: Abis ini mau pulang ah, capek ni

Hc: Hc juga ngantuk, tapi masi banyak pr >,< Slesein pr dulu de 'bis 'ni

PAPA: Kerja! (^o^)/

Asisten: yang bener aja jam segini masi mau kerja o.O

Hc: PAPA ga ngantuk sih, jadi mo kerja secapeknya mpe ngantuk, ya kan PA?

PAPA: yep.

Asisten: sama aja lo berdua ... -.-;;

*ends

...

Mungkin gara2 kemaren hc ketiduran pas mw ngerjain pr ^^;;

Padahal loh,, kalo hc bisa bertahan bentaaa~r aja, ga bakal ketiduran tuh. Berdasarkan pengalaman yang udah2, kalo bertahan ga tidur ampe di atas jam 12 malem, ga bakal ngantuk lagi. skitar jam 9-10 emnag ngantuk2nya, tapi abis jam 12 malah terang benderang xD Beberapa hari sebelomnya juga gitu, kerjain pr mpe malem2 di atas jam 12, abis itu malah ga bisa tidur gara2 ngantuknya ilang ^^;;

Kebiasaan kali ^^;;

Pas hari jumat tu hacchan dah capek ngerjain dah males2 gitu jadi udahan deh, tapi brubung dah jam 1 lebih (dah masuk hari sabtu berarti =P), malah ga ngantuk. Mo ngerjain lagi dah ga mood, akhirnya nonton tv xD Kebetulan filmna bagus si hueheheehe~

Soredemo hc ga nyesel ketiduran kemaren krn bisa ketemu si PAPA dududz lagi xP~

Eye Me's Him xP

hahah nge-hide dah si hc bahasanya =P

Eniweis hari berikutnya means tadi pagi [soalnya hc tidurny ajam 3 xD] ada X JAPAN lagi xD jaman2nya 90-an gitu de masi pada gondrong ... X JAPAN loh tapi ..

masalahnya adalah,, ada Om Sugi juga tapi Om Sugi- nya jamn sekarang xD

ceritanya, ceritanya .. hm.. ngomong2 gitu,, satu2 hichan, pata, tochi , sugi,, [yocchinya malah ga nongol -3-]

Bagian Tochinya swt,, dy malah ngejayus bahas makanan xDDD

dah ah,, jya~ xD

BTW hacchan bakalan off lama kayana .. kalo bosen, browse older entriesnya aja yha xD ^^v

4:39 p.m. - October 06, 2008


* Recent *

POPS

Neo Renaissance

Life iss

Lebaran 2012

Jogja Japan Week 2012


<<.Next. All .Previous.>>


* Say Something *


Rose Noire Plan B Band
mHcxmJp
XJAPAN-ID musicJAPANplus Rose Noire Info Indonesia
Diaryland Anikaos Site Meter


* Layout.MayoinekoHacchan *


Archive List Links
Mayoineko Diaryland