Ohachocoffee~

* a Day before Yesterday *

Kemarin, paman datang. Halah, bukan. Kemaren minggu Hacchan maen igo lagi ^o^v. Setelah sekian lama .. dah berabad2 kayana. Makanya waktu ada kesempatan maen lagi, hacchan maen... sambil mengingat2 seberapa bodohnya hacchan xDD

YIC sekarang masih sesepi waktu hacchan tinggal dulu ^^;; Ga tau knapa,, lagi pada sibuk aja mungkin, soalnya minggu2 ke depan pada ujian,, secara ga langsung itu jawab juga knapa yang datang kemaren yang pada "dah ga ujian" ato malah belom saatnya [masi sekolah],, kaya hacchan misalnya =P Haraf maplum aja yah, teman2 ^^

Tentang permainan kemaren. Hacchan maen lawan anak yang diduga berasal dari Bali, soalna namanya Puputan (bukan nama sebenarnya). Anak baru... Hacchan baru kenal maksudnya =P Ga tau dia joinnya mulai dari kapan, jadi ga tau kalo secara formalnya dia itu baru pa ngga.. ah penting ga sih ngomongin ginian ^^;; Tapi katanya si Puputan ntu, dulu pas UKDW 2007 dia pernah mengunjungi stand YIC, dan pernah maen ma Hacchan juga .. Cuman karena pada dasarnya ingatan Hacchan akan orang tu suka ga jelas,, apalagi UKDW 2007 tu buanyak buanget yang datang,,, jadi hacchan ga inget ^^;;;

Tentang permainannya [tadi dah mulai ngelantur ..]... kalo menurut hacchan siy,, cerdas juga tu anak xD Hacchan curiga kalo sebenernya Puputan dah pernah maen igo ato dah belajar sebelom gabung di YIC,, ato mungkin sebenernya dia itu pemain profesional di kehidupan dia sebelumnya. Bisa juga sebenernya dia itu alien,, makanya kemaren waktu hacchan & temen2 YIC ngobrol2 soal teori konspirasi ma alien2an dia rada gimana gitu. iya kan? Iya kan?? Ato mungkin dugaan Hacchan bener,, dia kesurupan waktu maen igo. hohohohohohohohoh ....


aaa~~ ngelantur lagi ^^;;

Iya2 hacchan terusin =P
Kemaren maennya tanpa handicap, Puputan item, Hacchan putih. Result: B + 50+ ^^;; [bagi yang ga ngerti,, FYI itu artinya Hacchan kalan 50 poin lebih xDDDDDD~]

Yep, seperti yang dah hacchan bilang:

Hacchan dah lama ga maen, dan sebelom Hacchan ga maen lama itu, Hacchan bodoh

xDD~

Kesimpulannya, setelah lama ga maen, hacchan tetep bodoh O.M.G ORZ ....

Tapi ga masalah sih, toh hacchan emang dah terbiasa kalah xD Permainan kemaren juga mengingatkan hacchan gimana mendebarkannya main igo tu ... Hacchan berdebar2,, harap2 cemas,, berdoa moga2 tu anak kilap,, moga2 dia lupa,, moga2 dia salah jalan,, dll jadi hacchan punya kesempatan buat membalikkan keadaan [seblom permainan berakhir juga dah keliatan kalo hacchan kalah,, tapi sapa tau ada sesuatu kan,, jadi hacchan terusin xD].. hasilnya tetep kalah sih tapi =P

Padahal hacchan sempat mikir,,, kalo hacchan ga bisa kalahin PAPA pas maen piano, maka hacchan mow kalahin PAPA maen igo aja XDD

Tapi apa daya hacchan bego juga di sini .. T0T~

5:08 p.m. - January 16, 2009


* Recent *

POPS

Neo Renaissance

Life iss

Lebaran 2012

Jogja Japan Week 2012


<<.Next. All .Previous.>>


* Say Something *


Rose Noire Plan B Band
mHcxmJp
XJAPAN-ID musicJAPANplus Rose Noire Info Indonesia
Diaryland Anikaos Site Meter


* Layout.MayoinekoHacchan *


Archive List Links
Mayoineko Diaryland