Ohachocoffee~

* Blank *

Nyaaaa~~ blakangan ini rasanya blank banget xD

whatever.

Hacchan suka banget kata2 Myv ini:

<3~

you know, sometimes it feels like the world's spinning too fast that you don't have time even just to take a breath... Things happen, people come and go, it's exhausting and confusing and you wish you can make it stop so you can have a little time to think about what's going on or what's gonna happen, and it freaks you out to think about the future coz you don't know what it has...

aa~~ Miip-niiii~~~~ XDDDD

---

Ganti topik ah xP~

Teman2 semua tau kan sekarang lagi musim kampanye, musim cari2 perhatian & usaha2 mengambil hati di mana2 xD

Sekitar seminggu yang lalu hacchan rada heran karena tiba2 lubang2 menyebalkan di jalan tiba2 dibenerin. Jalan2 di sekitar rumah hacchan kan rada parah gitu kan, rusak berlubang2 gitu. Trus -sekitar seminggu yang lalu- itu hacchan baru nyadar kalo lubang di jalan di kampung A, yang biasa dilewati hacchan, dah dibenerin, ditutup pake aspal. Wow, asik, kemajuan. Pas hacchan pulang, hacchan baru menyadari juga kalo ternyata ga cuma lubang2 jalan di kampung A yang ditambal pake aspla, tapi juga lubang2 jalan di kampung B. Wow, kok bisa yha mereka kompakan benerin jalan ^^;;

Beberapa menit berikutnya (sambil jalan ini mikirnya xD), hacchan baru inget kalo hari2 kedepan (dari seminggu yang lalu itu) adalah masa2 kampanye. And it was like,

"Oh, iya, ya ..."

XD

Waktu itu Hacchan mpe kepikiran mo liatin aspal2 tambalan itu, mo nyari tanda tangan ato tulisan ato apa, ato jangan2 di atas aspal yang baru itu ada tulisan "Pilih caleg no ini dari partai ini" misalnya xD.

Beberapa hari berikutnya hacchan iseng2 lewat jalan yang, dulunya tu puarah buanget sampe hacchan mending lewat jalan yang rada muter dikit tapi bagusan dikit jalannya, pengen tau aja jalan yang itu dibenerin apa ngga. Dan, ternyata, emang dibenerin XD sekarang jalannya jadi muluuuuuuuuuu~s gitu enak naek motor juga bisa bablas terus asal ga ada anak kecil xD

Fufufu.

Coba ada kampanye tiap kali jalan di sekitar kampung lagi rusak.. XD

7:29 a.m. - March 23, 2009


* Recent *

POPS

Neo Renaissance

Life iss

Lebaran 2012

Jogja Japan Week 2012


<<.Next. All .Previous.>>


* Say Something *


Rose Noire Plan B Band
mHcxmJp
XJAPAN-ID musicJAPANplus Rose Noire Info Indonesia
Diaryland Anikaos Site Meter


* Layout.MayoinekoHacchan *


Archive List Links
Mayoineko Diaryland